Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa design kamar tidur anak sesuai layout

Tolong design 3D Max untuk Kamar tidur anak spt layout yang terlampir pak, untuk warna warnanya ikutin gambar2 yang saya kirimkan pak. Usahakan rabu bisa selesai ya pak... oke pak, segera kita proses, besok paling lambat rabu sy kirim hasilnya. terlampir preview desain Kamar tidur anak yg sudah kita buatkan dalam resolusi rendah, mohon untuk transfer kekurangan biaya desainnya sebesar 450ribu agar resolusi tinggi dapat segera saya buatkan. 
Contoh-contoh desain yang telah dibuat bisa dilihat di:
www.design3dx.com
www.design3dmax.com
www.designer3dmax.com
www.interior3dmax.com
www.desain3d.com
www.senidesain.com
www.pabrikdesain.com

7 komentar untuk "Jasa design kamar tidur anak sesuai layout"

  1. Untuk menjembatani keinginan Anda mengenai desain interior modern minimalis, kami menyediakan jasa desain Ruang Keluarga modern minimalis, Ruang Tamu, Ruang Santai dengan harga murah, disini kita juga menyediakan jasa interior eksterior untuk Restoran rumah makan, Wardrobe lemari pakaian, rumah tinggal, apartemen, kantor, stand pameran, dan kami siap membantu anda menerjemahkan sketsa tangan, foto2 yang anda inginkan ke dalam gambar 3 dimensi.

    Cukup dengan SMS ke 081916200296 Email ke arusha.st@gmail.com, desain yang anda butuhkan sudah sesuai keinginan anda.

    BalasHapus
  2. Jasa desain kita hanya via online, baik desain interior maupun exteriornya juga gambar kerjanya. kirim aja data2nya, data2 yg dibutuhkan meliputi denah/sketsa ukuran, foto lokasi, refrensi/contoh acuan kemudian kebutuhan ruangannya apa aja, konsep yang diinginkan seperti apa biar dapat segera diproses. Diusahakan 2-3 hari sudah bisa lihat hasilnya kalau data lengkap. jadi nanti desain kita buatkan dulu dalam resolusi rendah, direview...kalau cocok bayar lunas..resolusi tinggi dikirim, kalau ada yg harus direvisi dp dulu 50% baru kita revisi. biaya desain3d exterior 550ribu/view, biaya desain3d interior 400ribu/view, biaya desain denah2d/gbr kerja 200ribu/lembar a3. Jasa desain interior exterior secara online murah berpengalaman kini sudah bisa dipesan secara online hanya memerlukan email dan sms. anda sudah bisa memesan jasa desain grafis online.
    Kami, akan membantu dan menyelesaikan permintaan desain anda, dengan konsep dari kita maupun menerjemahkan sketsa tangan, denah, foto2, gambar yang anda kirimkan untuk kita tuangkan ke dalam gambar Desain 3D sesuai keinginan anda.
    Proses Mudah, Cepat dan Hasil Memuaskan. 2-3hari anda sudah dapat melihat hasilnya.
    Cukup dengan SMS ke 081916200296 dan email ke arusha.st@gmail.com, desain yang anda butuhkan sudah sesuai keinginan anda.

    BalasHapus
  3. Kami menerima jasa pembuatan desain interior dan exterior Rumah, toko, Kantor, apartemen, ruko, hotel, pabrik, dll. Kami, siap

    membantu dan menyelesaikan permintaan desain anda, dengan konsep dari kita atau menerjemahkan sketsa tangan, denah, foto2,

    gambar yang anda kirimkan untuk kita tuangkan ke dalam gambar Desain 3D sesuai keinginan anda. Sehingga tidak akan memakan

    banyak biaya dan waktu yang lama untuk mengetahui hasil aktualnya. Proses Mudah, Cepat dan Hasil Memuaskan.
    Cukup dengan SMS ke 081916200296, Email ke arusha.st@gmail.com, desain yang anda butuhkan sudah sesuai keinginan anda.

    BalasHapus

  4. Kami penyedia jasa desain 3d interior gambar exterior murah tanpa uang muka, spesialis 3d berpengalaman, kirim aja data2nya ke arusha.st@gmail.com atau WA ke 081916200296, nanti kita buatkan desainnya dulu utk direview, baru transfer biaya.

    BalasHapus
  5. Butuh design kamar tidur dengan harga yang murah dan waktu pengerjaan yang cepat? Hubungi kami Arusha Desain WA 08191620026 untuk mendapatkan hasil design rendering kamar tidur yang berkualitas dan berpengalaman. Jangan khawatir, nanti hasil desain akan kita kirimkan terlebih dahulu dalam resolusi rendah berwatermark untuk dilihat hasilnya, kemudian baru transfer biaya. Setelah transfer segera kita kirimkan hasil resolusi tingginya untuk direview lebih detail. Kita memberikan kesempatan revisi gratis sebanyak 2x. Untuk permintaan revisi juga sederhana, tinggal coret2 gambar yang kita kirim kasih catatan kirim balik agar dapat segera kita revisi.

    BalasHapus
  6. Jasa pembuatan desain interior kamar tidur dengan berbagai konsep, desain kamar tidur sederhana, desain kamar tidur anak, desain kamar tidur cowok, desain kamar tidur remaja, desain kamar t1idur minimalis, desain kamar tidur unik, desain kamar tidur bertingkat. Jangan lupa untuk hubungi segera kami Arusha Desain, kirim saja data2nya ke 081916200296, yang akan membantu anda membuatkan desain renovasi atau bikin desain baru untuk interior kamar tidur anda.

    BalasHapus
  7. Kami menerima pembuatan design kamar anak dengan segala konsep berbagai model. Jangan khawatir, nanti hasil desain akan kita buatkan terlebih dahulu dalam resolusi rendah berwatermark untuk dilihat hasil desainnya, baru transfer biaya desainnya. Jangan lupa untuk hubungi segera kami Arusha Desain dengan WA ke no 081916200296 yang akan membantu anda membuatkan renovasi atau bikin desain interior kamar tidur anak Anda.

    BalasHapus