Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Design Kamar Apartemen Type Studio Tema Milenial

Sudah saya email, mohon di cek ya, Kalau bisa satu type buat satu view Yg terlihat dua sisi aja mas. Jadi nanti nya yang type studi 1 view dan Yg type 2 bedroom 1view. Itu tema nya milenia. Jd kalau bisa di touch sedikit ada tambahan apa gitu mas aksesories nya. ini ambil view kamar utama sm ruang tengah aja ya ibu...? ruang tengahnya view ke area TV atau kitchen nya ibu...? Yg terlihat sisi itu aja mas untuk studio Kalau Yg 2bedroom mas aja Yg atur bagian mana Yg bagus terlihat Minta Tlg Ya bagian dinding ada tambahan wallpaper Yg mendukung konsep milenia ya Yg dua bedroom di buka aja pintu dan tembok di area batasan dgn area kitchen dan Rg nonton agar terlihat semua view nya mas.  Warna agak ke abu muda glossy doff Yg berubah lantai pakai Vinyl serat kayu abu abu mudah Mas view nya bisa ga di tarik lebih lagi sehingga kursi Yg sy lingkari merah itu kelihatan Sofa nya warna putih dengan bantal warna hitam dan merah numpuk gitu mas.  Maksudnya di dinding Yg di belakang sofa dan tempat tidur. Oke ibu segera dproses. Thanks.

3 komentar untuk "Design Kamar Apartemen Type Studio Tema Milenial"

  1. Kamar Milenial Arusha Desain adalah penyedia jasa desain 3dmax dan sketchup maupun 2d gambar kerja lengkap yang telah berpengalaman di bidang pembuatan design interior Kamar Apartemen dengan harga yang murah dan hasil rendering yang berkualitas, konsep design yang menarik, baik desain dengan konsep Minimalis, Modern, Klasik, Scandinavian, Industrial dll. Cukup via online semua akan segera menjadi kenyatan. Harga murah, hasil cepat. 2-3 hari sudah bisa lihat hasil design, pembayaran bisa dilakukan setelah lihat hasil desainnya.

    BalasHapus
  2. Solusi bagi anda yang membutuhkan jasa gambar design kamar apartemen 3d segala konsep dengan cepat dan berkualitas. Percayakan desain interior apartemen anda kepada kami, dalam 2-3 hari anda sudah dapat lihat hasil desainnya, tanpa perlu bersusah payah datang untuk menemui kami. Cukup dengan WA ke 081916200296 atau email ke arusha.st@gmail.com, desain interior kamar apartemen yang anda butuhkan sudah sesuai keinginan anda.

    BalasHapus
  3. Butuh design kamar tidur interior apartemen dengan harga yang murah dan waktu pengerjaan yang cepat? Hubungi kami Arusha Desain WA 08191620026 untuk mendapatkan hasil design rendering kamar tidur apartemen yang berkualitas dan berpengalaman. Jangan khawatir, nanti hasil desain akan kita kirimkan terlebih dahulu dalam resolusi rendah berwatermark untuk dilihat hasilnya, kemudian baru transfer biaya. Setelah transfer segera kita kirimkan hasil resolusi tingginya untuk direview lebih detail. Kita memberikan kesempatan revisi gratis sebanyak 2x. Untuk permintaan revisi juga sederhana, tinggal coret2 gambar yang kita kirim kasih catatan kirim balik agar dapat segera kita revisi.

    BalasHapus