Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Design Kamar Praktek Ruang Klinik Gigi Minimalis Modern

jasa gambar murah ruang praktek dokter
Selamat malam, saya mau desain ruang klinik gigi bisa?
Iya bisa, kirim aja datanya.
Kirim aja datanya ke arusha.st@gmail.com, atau Wa 081916200296 , nanti kita buatkan dan kirim desainnya dalam resolusi rendah dulu, ditransfer, kemudian saya kirim resolusi tinggi nya untuk direview lebih detail, revisi 2x free. Utk pengerjaan 2-3hari. Biaya desain interior 450ribu/view, exterior 550ribu/tampak, gbr kerja 2d biaya 250ribu/lbr a3.
Data2 yg dibutuhkan sketsa denah dan ukuran, foto lokasi, refrensi (kalo ada).
Nanti kalau design yang kita buatkan ada yg belum sesuai tinggal dicoret2 di gbrnya yg sy kirim, kasih note/keterangan maunya spt apa, kirim balik,biar revisi bisa tepat sasaran.
Yang didesain 3 ruang itu?
Itu yg di denah kamar praktek cuma 1 ibu... Apa yg 1nya yg di sebelah kiri itu?
Atau yg ada tulisannya kamar praktek itu dibagi lg jd 2 ruangan?
Saya tunggu foto lokasi dan refrensi kalau ada...
Oke besok saya kirim, saya fotokon dulu lokasinya.
Terlampir contoh design interior kamar praktek dokter gigi yang pernah kita buat sebagai bahan pertimbangan Anda sebelum memesan desain kepada kita.
Kami Arusha Desain menerima pembuatan desain interior Ruang praktek dokter gigi dengan konsep terbaru kekinian sesuai keinginan klien baik renovasi atau mendesain klinik dari lahan kosong. Dapatkan Desain ruang praktek yang mewah dan Apik sesuai yang Anda inginkan. Tampil Menonjol dengan View 3D interior klinik dari Arusha Desain. Cukup kirim sketsa dan ukuran lahan serta foto lokasi lewat Whatsapp dalam 2-3 hari sudah bisa lihat hasil

Posting Komentar untuk "Design Kamar Praktek Ruang Klinik Gigi Minimalis Modern"